Jenis Penyakit

[Jenis Penyakit][twocolumns]

Alat Kesehatan & Kecantikan

[Alat Kesehatan & Kecantikan][twocolumns]

Herbal Kecantikan

[Herbal Kecantikan][twocolumns]

BEST SELLER PRODUCT

[Best Seller][bsummary]

Kesehatan & Kecantikan

[Kesehatan & Kecantikan][twocolumns]

Herbal Kesehatan

[Herbal Kesehatan][twocolumns]

Diet

[Diet][bleft]

Video

[Video][twocolumns]

Tinggi Badan Ideal Orang Indonesia

Tinggi Badan Ideal Orang Indonesia
Tinggi Badan Ideal Orang Indonesia – Seperti telah dijelaskan pada artikel sebelumnya tentang Tinggi Ideal, maka sekarang kita akan menjelaskan Tinggi Badan Ideal Orang Indonesia. Tinggi badan manusia sebenarnya cukup beragam seperti yang dipelajari dalam pengukuran antropometri. Tinggi badan manusia sangat bergantung pada faktor lingkungan dan genetik. Pertumbuhan rata-rata untuk setiap jenis kelamin dalam populasi realtif berbeda, di mana tinggi badan pria dewasa rata-rata lebih tinggi daripada tinggi badan wanita dewasa. Selain itu, tinggi badan juga dapat bervariasi berdasarkan etnis.

Tinggi Badan Ideal Pria dewasa di Indonesia yang berusia antara 19-29 tahun, yaitu berkisar antara 165-175 cm. Pertumbuhan tinggi badan pada pria biasanya terjadi sejak lahir sampai berusia 20-21 tahun. Hal ini terjadi karena pada usia 20-21 tahun lempeng pertumbuhan (lempeng efifisis) di ujung tulang menutup. Namun, penjelasan ini bukanlah suatu kepastian yang mutlak, karena pada beberapa kasus, pada tulang rawan intervertebralis dan efifisis masih dapat bertumbuh pada usia diatas 25 tahun. Namun, tentu saja pertumbuhannya tulangnya untuk meninggikan badan ditunjang oleh faktor pendukung lainnya, misalnya Nutrisi Peninggi Badan.

Pertumbuhan tinggi badan juga dipengaruhi oleh hormon perkembangan (omatotropin) yang dihasilkan oleh kelenjar pituitary (kelenjar di bawah otak ) yang berperan mengendalikan perkembangan tulang. Selain hormon, faktor stres dan kebiasaan yang tidak sehat juga dapat mempengaruhi pertumbuhan tulang yang dapat berdampak pada tinggi badan.

Untuk itu, berbagai cara dapat dilakukan untuk menambah tinggi badan secara optimal sebelum masa pertumbuhan tulang mulai berhenti bekerja. Tinggi Badan Ideal Pria di Indonesia yang berkisar antara 165-175 cm dapat menjadi acuan bagi pria untuk berusaha meningkatkan tinggi badannya.

Nah, bagi Anda yang merasa tinggi badannya belum ideal, maka solusi efektif, cepat dan terbukti adalah dengan cara mengkonsumsi produk Peninggi Badan dari Tiens Group International, yaitu berupa kalsium peninggi badan yang mampu meninggikan badan hingga 10cm hanya dalam hitungan minggu saja.
Informasi terkait Produk Kalsium Peninggi Badan Herbal Alami ini, silahkan menghubungi kontak berikut ini.

Info Produk Herbal Halal BPOM, silahkan hubungi:
WA: 085710299177
LINE: @TQH3001H
http://www.AnindhaShop.com

Yuk gabung dengan Channel Telegram Info Kesehatan & Kecantikan: https://t.me/InfoKesehatanKeluarga

Tag:
tinggi badan ideal orang Indonesia, tinggi badan pria Indonesia, tinggi badan ideal, peninggi badan, produk peninggi badan herbal, tinggi ideal, tinggi rata-rata orang Indonesia, tinggi ideal cowok.

Artikel Info Kesehatan sebelumnya di Info Kesehatan Keluarga:
Peninggi Badan